Saturday, October 15, 2016

Manfaat Semangka Bagi Kulit Kita

Manfaat Semangka Bagi Kulit Kita

Manfaat Semangka Bagi Kulit KIta

GUA.BERBAGI - Semangka merupakan buah yang memiliki banyak kandungan air yang biasanya dapat memberikan rasa menyegarkan bila disantap dalam keadaan dingin disaat cuaca sedang kepanasan. Namun, dibalik kesegaran yang diberikan semangka terdapat manfaat lain dari buah semangka yang dapat membuat anda semakin menyukai buah yang satu ini.

Kami rangkum untuk anda, berbagai manfaat buah semangka untuk perawatan kulit terutama kulit di bagian wajah kita agar dapat semakin mulus dan bercahaya. Berikut ini adalah manfaat yang berguna bagi kulit wajah kita, yaitu :

  • Sebagai Pembersih Wajah. - kita dapay menggunakan jus semangka untuk membersihkan wajah, karena semangka dapat membuang racun dari dalam tubuh sehingga wajah kita akan terlihat lebih bersih dan bercahaya.
  • Sebagai Pelembab - kandungan jumlah air yang terdapat pada buah semangka umumnya tidak diragukan lagi. kandungan air inilah yang menjadikan semangka dapat digunakan sebagai pelembab alami paling ampuh karena kandungan air pada semangka dapat membuit kulit kita tetap bersinar dan segar setiap saat.
  • Meredakan Jerawat -bagi anda yang memiliki permasalahan dengan jerawat, semangka merupakan buah yang tepat dipilih untuk meredakan jerawat yang mengganggu penampilan anda. Jus Semangka memberikan efek rileks pada kulit berjerawat. 
Manfaat Semangka Bagi Kulit Kita


  • Relaksasi Kulit - disaat anda ingin mengistirahatkan kulit anda, anda dapat menggunakan jus semangka untuk dioleskan tipis pada seluruh wajah, biarkan selama 5-10 menit. Setelah kering bilas wajah anda hingga bersih,
  • Menghilangkan Kulit Berminyak - semangka dapat membantu mengontrol kadar minysk di kulit. gunakan semangka yang telah dihaluskan sebagai masker. lakukan setiap malam untuk hasil yang memuaskan.
  • Anti Penuaan - buah semangka dapat membantu menghindari radikal bebas yang menjadi penyebab utama munculnya jerawat dan kerutan di kulit, Anda dapat mencampurkan air semangka dengan satu sendok teh madu dan mengoleskan pada wajah anda sebelum tidur. biarkan beberapa saat kemudian dibilas hingga bersih.

No comments:

Post a Comment