Sunday, October 16, 2016

Memulai Hubungan dengan Chemistry

Memulai Hubungan dengan Chemistry

Memulai Hubungan dengan Chemistry

GUA.BERBAGI - Pada umumnya sebelum kita memulai menjalin hubungan dengan seseorang, sadar atau tidak kita akan terlebih dahulu merasakan rasa tertarik pada seseorang itu. Hal yang membuat seseorang menarik bagi kita sehingga membuat kita merasakan seolah-olah kita mempunyai ikatan dengan orang tersebutlah yang biasanya kita sebut dengan chemistry. Selain chemistry umumnya masih terdapat banyak aspek yang rumit, yakni sejenis tarikkan yang tidak dapat dikendalikan kepada seseorang.

Tingkat chemistry umumnya berbeda pada setiap orang, namun berpengaruh terhadap kuatnya ikatan yang akan kita miliki terhadap seseorang. Pada setiap kasus, chemistry yang kuat akan mendorong sebuah keintiman fisik dan cenderung menarik kita secara erat terhadap orang itu. Dalam beberapa kasus, meskipun tanpa perlu adanya sentuhan fisik, aura yang terasa begitu kuat. Kondisi mengenai chemistry tidak dapay dijelaskan dengan berbagai macam jawaban.

Beberapa faktor yang mendorong dapat terjadinya suatu chemistry adalah komunikasi yang nyaman, ketertarikkan fisik, kepercayaan, dan kesamaan masing-masing pasangan. Ketika beberapa faktor tersebut mendukung, maka akan tercipta sebuah chemistry dengan sangat cepat kemudian mulai tumbuh rasa cinta, dan sebuah hasrat hingga gairah pada orang tersebut.

Memulai Hubungan dengan Chemistry

Istilah chemistry didapatkan dari reaksi simia pada otak yang memiliki peran untuk mengembangkan daya tarik yang dimaksud. Itulah mengapa kita tidak mungkin mengontrol diri kita ketika kita tertarik kepada seseorang begitu dalam, seolah tangan kita kaku dan tidak dapat merasakan apa-apa. Sinyal chemistry ini tidak dapat diatur karena menyebar dengan berbagai cara. Adapun dalam beberapa kasus tanda-tanda chemistry tidak terlihat sama sekali, namun kedua belah pihak yang mempunyai chemistry dapat merasakannya.

Akar dari chemistry sendiri juga dipengaruhi oleh faktor emosional, psikologi, hingga fisik. Tanda-tanda adanya chemistry dapat kita rasakan dari awal pertemuan dengan seseorang, seperti berharap dapat bertemu kembali dengan orang tersebut kedua kali dan saat memikirkan orang tersebut, kita pun dapat tersenyu sendiri. Faktor ini termasuk dalam kategori chemistry dari psikologi.

Faktor chemistry yang disebabkan oleh fisik, seperti wajah anda berubah memerah dan tekanan darah naik seketika lalu jantung berdebar kencang ketika bertemu dengan seseorang (lawan jenis). Faktor chemistry yang disebabkan oleh emosional, seperti saat kita merasa tenang, nyaman dan hati kita diliputi suasana emosi yang positif serta gembira saat kita bersama dengan seseorang tersebut.

1 comment:

  1. Merkur 38C Review - Merkur 38C "Classic" Safety Razor
    Merkur 38C has a slanted head for a 메리트 카지노 lighter but also a bit larger and is 온카지노 less aggressive. The slanted edge is much shorter and is easier 카지노 to adjust. Rating: 5 · ‎Review by Christian Webber

    ReplyDelete